Tanya Jawab

Bagi sebagian orang mungkin akupunktur (pengobatan dengan tusuk jarum) merupakan hal yang baru , mungkin banyak pertanyaan di dalam masing-masing orang.  Bila ada pertanyaan seputar akupunktur , silahkan kirimkan pesan anda melalui halaman ini, sesegera mungkin kami akan menjawab setiap pertanyaan yang disampaikan.

Salam sehat dan sejahtera.

163 responses to “Tanya Jawab

  1. novi

    Apakah benar memakai akupuntur bisa menurunkan berat badan ?
    Apakah ada rata2 turunnya berapa kg seminggu?
    Apakah ada pantangan makan, minum dan sebagainya?
    Apakah sambil akupuntur, kita juga dibekali minum obat herbal dan sebagainya?
    Tolong beritahu saya bagaimana cara cepat menurunkan berat badan, saya sudah tidak tahan, dan saya juga tidak bisa lapar.. Terima kasih

    • inspirasisehat

      Terima kasih Ibu Novi atas pesan pertanyaan yang ibu sampaikan, akupunktur dapat digunakan untuk membantu menurunkan berat badan, dan cukup efektif untuk membantu menurunkan ukuran lingkar -lingar tubuh kita, tapi terapi akupunktur ini akan lebih efektif jika dibantu juga dengan terapi yang lain seperti diet yang benar ( pengaturan diet, bukan mengurangi diet secara drastis /makan hanya 3 sendok makan saja atau bahkan tidak makan) dan Olah raga juga sangat baik membantu penurunan berat badan yang bersamaan dengan terapi akupunktur akan memberikan efek penurunan yang lebih permanen ( tidak mudah naik lagi). Masalah berat badan memang banyak sekali faktor penyebabnya, untuk itu kami ingin tahu apa penyebabnya terlebih dahulu sebelum kami memberikan jawaban yang tepat untuk ibu, karena masing-masing orang akan berbeda. Untuk lebih jelasnya Ibu dapat datang langsung ke klinik kami untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu. Dan untuk konsultasi ini Gratis kok… Ok semoga jawaban ini dapat membantu Salam.

  2. denny

    Kalo buat rambut rontok sudah menahun apakah bisa? And kelihatan hasilnya berapa lama?

    • inspirasisehat

      Terima kasih Bpk Denny atas pertanyaan yang Bapak sampaikan, Rambut rontok bisa saja diterapi dengan akupunktur, dan beberapa kasus memang memberikan hasil yang baik, Tapi memang untuk mengatasi rambut rontok tidak cukup hanya dengan mengunakan akupunktur saja, tapi perlu di tambah perawatan lain, misalnya pemberian vitamin untuk rambut dan juga menghentikan hal2 yang kurang baik yang mungkin sering kita lakukan dalam perawatan rambut secara pribadi, disamping itu kita juga harus mengetahui dahulu jenis rambut rontok dan penyebabnya terlebih dahulu sebelum melakukan terapi, Untuk lebih jelasnya mungkin Bapak bisa langsung datang ke Klinik kami , dan bapak bisa konsultasikan terlebih dahulu, untuk konsultasi gratis kok pak. Ok salam , semoga jawaban ini bisa berguna bagi bapak.

  3. martha

    klo masalah sya ini agak ribet siiihh
    muncul jerawat dari dalam yg besar-besar
    klo jerawat yang dari luar itu jarang
    trs klo dia ngempes sndiri nimbulin bekas
    tu bisa diobati ma akupuntur ga ya???

    • inspirasisehat

      Salam kenal Ibu/ mbak, terima kasih atas pertanyaannya. Pada dasarnya jerawat dapat timbul karena masalah keseimbangan hormon dari dalam tubuh kita mengalami gangguan, dan akupunktur dapat membantu mengembalikan keseimbangan hormon dalam tubuh , tapi sering kali tiap orang memiliki kondisi yang berbeda satu dengan yang lainnya, mungkin ada baiknya Ibu/Mbak bisa datang langsug dan dikonsultasikan dengan dokter untuk melihat kondisi Jerawat yang Ibu/mbak alami, sehingga dapat diketahui dengan lebih jelas kondisi dan penyebabnya, konsultasi nya gratis kok …. ok semoga jawaban ini bisa membantu.

  4. rihee

    saya sangat tertarik perawatan wajah dengan akupuntur “untuk menghilangkan bekas jerawat”.

    kalau boleh tau berapa biaya akupuntur wajah ?

    trim atas infonya..

    • inspirasisehat

      Terima kasih atas pertanyaannya…., untuk biaya akupunktur wajah ,biayanya tergantung dari berapa besar perawatan wajahnya dan tergantung dari kondisinya…. supaya bisa lebih jelas, bisa datang dan dikonsultasikan terlebih dahulu untuk mengetahui terapi apa yang akan diberikan, untuk konsultasi tidak dikenakan biaya… ok salam.

  5. putra

    sebelumnya saya mau nanya biaya untuk akupuntur untuk menurunkan berat badan kira-kira berapa ya?
    maklum mahasiswa😀 . thx

  6. Evy cyrus

    apa akupuntur bisa mengecilkan bagian perut saja?soalnya saya pnya mslh hanya dibagian perut saja pasca melahirkan.kira2 biaya perawatannya brp ya?biar bs prepare…thx

    • inspirasisehat

      Akupunktur bisa untuk membantu mengecilkan bagian perut pasca melahirkan, tetapi beberapa hal juga harus diperhatikan, ya untuk jelasnya ibu bisa hubungi no telfon kami atau datang langsung ketempat kami (konsultasi gratis) , nanti bisa kita bicarakan hal-hal apa yang memang diperlukan untuk perawatan pengecilan perut dan kondisi ibu pun dapat dilihat langsung oleh dokter yang menanganinya (dokternya wanita), semoga informasi ini bermanfaat…salam dan terima kasih….

  7. Dadang

    3 hari ini saya sering pusing jadi kalo dieum satu tempat terus pas nengok kiri kanan atas bawah suka langsung pusing, kadang ada deman sama batuk juga knp ya bisa pake akupuntur ga ya … mmm maap biaya kira2 kisaran berapa yah heheh badget nya badget mahasiswa nih sama kaya yg di atas heheh

    • inspirasisehat

      Silahkan Bapak bisa datang langsung agar kami bisa melihat dan mendiagnosa lebih dahulu keluhan yang Bapak alami saat ini. Biasanya untuk kasus nyeri dan atau pusing akupunktur cukup efektif, silahkan datang untuk konsultasi… gratis untuk konsultasi awal…salam…

  8. santi

    apakah bisa terapi kesuburan melalui akupunktur? saya dan suami sudah 3 tahun menikah dan blm memiliki keturunan, kl bisa berapa biayanya? terimakasih

    • inspirasisehat

      Bisa dicoba ibu, tapi untuk lebih jelasnya Ibu dapat langsung datang ke klinik kami ( gratis untuk konsultasi awal), karena banyak faktor yang mempengaruhi masalah kesuburan . Bila ibu dan bapak sudah pernah melakukan tes kesuburan sebelumnya hasilnya bisa dibawa sekalian ke klinik kami. Biasanya Akupunktur cukup efektif untuk membantu dalam memperoleh keturunan… Salam

  9. Kalo yg buat melangsingkan badan itu membutuhkan berapa kali akupuntur..?trus biayanya berapa, perpaket atau gimana..?

    • inspirasisehat

      Untuk akupunktur buat menurunkan berat badan , tiap orang berbeda satu dengan yang lainnya, tergantung keadaan dan kondisi tiap orang, Untuk lebih jelasnya Ibu dapat menghubungi nomor telephone kami atau datang langsung ke klinik kami agar bisa mendapat penjelasan lebih detail.
      Terima kasih untuk pertanyaannya… salam…

  10. lutfia

    Akupuntur bisa menumbuhkan rambut ngga? rambut saya tidak terlalu rontok, tapi rambut susah tumbuh dan tipis, biayanya kira-kira berapa?terimakasih

    • inspirasisehat

      akupunktur dapat membantu penumbuhan rambut, untuk lebih jelasnya dan supaya kami dapat melihat bagaimana kondisi kepala dan rambut saudara dengan lebih jelas.. ada baiknya datang dan konsultasikan terlebih dahulu ke klinik kami, untuk konsultasi awal tidak dikenakan bayaran (gratis)… harapan kami dapat membantu mengembalikan kondisi rambut saudara…salam sehat

  11. wan

    saya mahu tanya..apakah bapak ada menganjurkan kursus untuk belajar akupuntur?berapa biaya perlatihannya?terima kasih..

    • inspirasisehat

      Maaf, kami bukan dari lembaga pendidikan akupunktur dan kami tidak memiliki ijin untuk mengajar akupunktur, mungkin Bapak bisa menghubungi lembaga pendidikan akupunktur yang ada, Terima kasih…

  12. dede

    akupunktur yang di lengkong Bandung ini bisa untuk mengecilkan lengan atas dan paha ? dan keluhan ketiak yang selalu berkeringat berlebih tidak? juga menghilangkan garis-garis putih pada kulit (stretchmark) dan selulit pada paha dan perut?

    • inspirasisehat

      terima kasih atas pertanyaannya bu, akupunktur dapat untuk membantu mengecilkan lengan atas dan paha, untuk menghilangkan kerutan dan selulit , untuk bisa lebih jelas dan kami pun harus melihat kondisi pasien secara langsung.supaya kami pun bisa memberikan jawaban yang lebih tepat dan akurat, sebaiknya Ibu bisa datang langsung ke klinik kami atau menghubungi telp kami, untuk konsultasi awal. gratis kok bu… ok salam

  13. budi

    setelah saya baca beberapa testimoni, saya tertarik untuk mencoba terapi akupuntur ini..terutama untuk permasalahan pada rambut..saya mempunyai masalah dengan rambut, yaitu kebotakan/kerontokanrambut di daerah dahi sebelah kiri dan kanan..hal ini sudah terjadi hampir 5 tahun..untuk mengatasi kebotakan/kerontokan pada rambut yang saya alami ini apakah bisa dibantu dengan terapi akupuntur..?terima kasih..

    • inspirasisehat

      Terima kasih Pak Budi atas pertanyaannya, pada kasus rambut rontok terapi akupunktur dapat membantu mengurangi kerontokan rambut dengan memperbaiki peredaran darah di daerah tersebut, beberapa kasus yang kami tangani mengenai rambut rontok memberikan hasil yang cukup baik setelah pasien menjalani terapi akupunktur tersebut. Selain akupunktur pasien pun harus mempunyai pola yang benar dalam menggunakan bahan2 kosmetika ( misal Shampo) yang baik/cocok untuk kulit kepalanya, untuk lebih jelasnya mungkin Bapak dapat datang ke klinik kami , agar kami bisa lebih jelas melihat kasus rambut rontok yang sedang bapak alami. … semoga bisa membantu keluhan Bapak…. salam sehat selalu.

  14. rosie

    saya ingin melakukan program penurunan berat badan… kira2 akupuntur tersebut dilakukan berapa kali dalam sebulan, untuk setiap kunjungan biayanya berapa?

    terima kasih

    • inspirasisehat

      untuk program penurunan berat badan, akupunktur dilakukan 1 minggu 2 kali, jadi dalam sebulan sekitar 8 kali akupunktur. Untuk biayanya ibu dapat langsung menghubungi no tlp 022-76462365. salam dan terima kasih.

  15. Arya

    Salam pak,
    Beberapa hari lalu saya terpeleset, dan ketika terjatuh bagian yang terbentur adalah lengan kiri atas dan bahu. Sampai sekarang masih tidak enak, kulit terasa dingin seperti peredaran darah tidak lancar. dan masih agak sakit, apalagi ketika mengangkat lengan.
    Apakah bisa melalui terapi akupuntur? atau harus melalui terapi pijat juga?
    Terima kasih,

    • inspirasisehat

      Salam Pak Arya, agak sulit bagi kami untuk bisa mendiagnosa kondisi keadaan bapak tanpa kehadiran bapak, saya persilahkan bapak bisa datang langsung ke tempat kami, supaya kami bisa melihat kondisi tangan bapak dengan lebih jelas, sehingga kami bisa menentukan apakah keadaan bapak bisa/ dapat diterapi dengan akupunktur. untuk konsultasi saja apakah bisa diakupunktur atau tidak, tidak dipungut biaya Pak. ok salam

  16. wijaya

    mau nanya :
    1.spt apakah prosedur akupunktur utk kebotakan rambut pada pria ?
    2.apakah ada obat yg mesti dikonsumsi juga?
    3.berapa lama durasi sekali treatment ?
    4. berapa hari jarak waktu dari treatment pertama ke treatment berikutnya?
    terima kasih

    • inspirasisehat

      Terima kasih pak atas pertanyaannya, untuk masalah kebotakan rambut, mungkin sebaiknya bapak bisa datang langsung ke klinik kami supaya kami bisa mengetahui jenis kebotakannya dan apakah ada obat yang harus dikonsumsi , konsultasinya gratis kok Pak,
      Sekali treatment sekitar 30 menit, minimal satu minggu 2 kali…
      Salam.

  17. Pila

    wajah saya tembem sendangkan badan saya kurus. Bisakah dengan akupuntur dapat meniruskan wajah saya??
    thanks before..

    • inspirasisehat

      Terima kasih pertanyaanya Ibu Pila, Akupunktur dapat membantu membuat bagian bagian pipi agar bisa lebih kurus, beberapa pasien sudah pernah mencoba dan berhasil membuat bagian bagian tubuhnya menjadi lebih kurus…., untuk lebih jelasnya ibu bisa menghubungi kami atau bisa langsung datang dan konsultasikan langsung…,
      Salam…

  18. ririn

    saya tertarik banget sama metode ini
    klo boleh tau alamatnya dimana ya?
    kirim ke email saya aja
    makasih

  19. Noraini

    Anak saya mengidapi asma. Walaupun sudah dewasa, kebelakangan ini asmanya sering kambuh. Apakah cara akupunktur bisa menolong anak saya ini? Mohon juga angaran biaya sesi akupunkturnya dan berapa lamakah sesi yang diperlukan untuk mengubati asma supaya tidak kambuh lagi. Perlukah untuk saya membuat pesanan tempat atau terus aja ke klinik untuk konsultasinya.

    Terimakasih dan wassalam.

    • inspirasisehat

      Akupunktur bisa membantu mengurangi gejala gangguan pernafasan seperti asma dan bronkitis kronis. Kalau boleh tau kira2 berapa tahun usia anak ibu ? untuk terapinya minimal harus dilakukan 10-12 kali terapi (1 sesi terapi) dengan waktu kunjungan 2 x seminggu . Untuk lebih jelasnya lebih baik ibu langsung datang saja, tidak perlu pesan tempat terlebih dulu, konsultasi gratis. Terimakasih

      • Noraini

        Terimakasih atas penerangannya. Anak saya sudah menjangkau 25 tahun. Ronsennya menunjukkan ada mempunyai flek dan ini menyebabkan asmanya kambuh. Satu lagi pertanyaan, anak saya sering memandu. Apa setelah setiap sesi akupunktur dia bisa nyetirnya.

      • inspirasisehat

        Sangat baik bila hasil pemeriksaan laboratorium dan ronsennya dibawa pula, tidak masalah bila anak Ibu memandu setiap selesai terapi akupunktur

  20. Noraini

    Terimakasih. Akan saya usahakan membawa anak saya konsultasi bulan depan, kerna anak saya satu ini takut ditusuk jarum dan ngak mau konsultasi sendirian. Saya masih diluar kawasan bandung, pulangnya waktu lebaran nanti.

    • inspirasisehat

      jangan takut dengan jarumnya, jarum yang digunakan sangat kecil dan steril (disposable / 1 kali pakai) hanya sedikit sekali rasa sakit akibat tusukan jarum (seperti gigitan semut) tidak lah berarti apabila dibandingkan efek sakit yang kita derita dan mengganggu aktifitas kita sehari hari… baik kami tunggu, mungkin Ibu bisa kontak kami dahulu melalui nomor telfon kami sebelum berkunjung untuk memastikan apakah pada saat Ibu dan anak ibu ingin mengunjungi klinik kami, klinik kami tidak sedang libur ( sehubungan dengan libur lebaran) Terima kasih.

  21. Helen

    Akupuntur untuk pengecilan pipi bisa atau gak ? Berapa kali kira2 ?
    Kira2 sekali akupuntur berapa ?
    Makasi

    • inspirasisehat

      Terima Kasih ibu Helen,
      Akupunktur bisa untuk terapi mengecilkan pipi, untuk terapi Pipi ini sekali akupunktur 60 ribu ; berapa kali akupunktur yang harus dilakukan tergantung dari kondisi pipi nya juga, Untuk lebih jelas datang saja langsung, supaya bisa dikonsultasikan terlebih dahulu ( gratis konsultasinya) agar kami juga bisa melihat kondisinya dan kami dapat menjawab setiap pertanyaan dengan lebih baik dan tepat . Terima kasih. salam.

  22. Hardi

    Saya menderita Tinitus sudah 3 Bulan
    Apakah Akupunkur bisa menyembuhkan Tinnitus [Telinga Mendenging]?

    • inspirasisehat

      Untuk penyakit Tinitus bisa diterapi dengan akupunktur…lebih cepat lebih baik, jangan dibiarkan terlalu lama, Jadi Bapak bisa datang langsung untuk diperiksa dahulu , apabila bapak ada pemeriksaan Laboratorium atau photo telinga yang sudah dialkukan sebelumnya harap dibawa. Terima kasih.

  23. Tony satya

    sudah sampai sekarang berobat jalan ke dokter psikiater,dengan obat2an anti depresi dan anti cemas/panik,dan sudah berlangsung kurang lebih 11 tahun

    • inspirasisehat

      Salam Bpk Tony, Akupunktur bisa membantu dalam pengobatan masalah masalah depresi cemas dan panik…, sebaiknya bapak bisa datang dulu untuk mengkonsultasikan dengan dokter, agar dokter dapat melihat lebih jelas mengenai keluhan yang sedang Bapak alami. terima kasih.

  24. Rakhel

    Saya seorang wanita usia 38th, tahun lalu baru keguguran krn janin tdk berkembang.. Ingin hamil lagi tp sulit menurut dokter sel telur saya tinggal sedikit😦. Mens saya msh teratur siklus 28hr. Apakah kualitas sel telur & sprema suami bisa diperbaiki melalui akupuntur? Saya tinggal di jkt, brp x seminggu idealnya utk dtg terapi ke Bdg? Makasih

    • inspirasisehat

      Ibu Rakhel, akupunktur dpt membantu meningkatkan kesuburan pria dan wanita,dan dari pengalaman kami harus dengan terapi minimal 2xseminggu. Karena ibu tinggal di jakarta saya menganjurkan sebaiknya ibu menjalani terapi dengan dokter akupunturis yang berada di jakarta saja, supaya ibu bs menjalani terapi secara rutin sehinga diperoleh hasil terapi akupunktur yang maksimal.

  25. dewi

    Bisakah sy akupuntur wajah,utk jerawat&nodanya,memutihkan&jg meniruskan.tapi skrg sy lg sesak nafas kr refluk/gerd,dan dlm masa pengobatan.apa tdk ada mslh jika sy akupuntur???mks bnyk

    • inspirasisehat

      Terima kasih ibu Dewi atas pertanyaannya… akupunktur bisa untuk pengobatan jerawat dan perawatan bekas jerawatnya, tapi membutuhkan perawatan rutin, melihat ibu juga memiliki riwayat penyakit yang lain, ada baiknya ibu bisa datang untuk mengkonsultasikan lansung dengan dokternya , dan apabila ibu memiliki hasil pemeriksaan dokter dan laboratorium sebelumnya ibu bisa membawanya juga, untuk konsultasi itu ibu tidak akan dikenakan biaya.
      Terima kasih.

  26. deri

    setiap hari saya sering merasa letih lesu dan rasa mengantuk padahal sering olah raga dan tidur teratur. apakah bisa diobati dengan akupuntur

    • inspirasisehat

      Akupunktur dapat menghilangkan rasa letih lesu dan mengantuk, dan lebih baik datang saja ke tempat kami supaya bapak bisa konsultasi langsung dan diperiksa dulu sama dokternya. Untuk mengetahui apakah ada penyakit lain yg menyebabkan keluhan yg bapak sebutkan tadi. Terima kasih

  27. alan

    Di unversitas d hongkong menyatakan bahwa jarum yang di pakai buat akupuntur bisa menyebabkan penularan penyakit…
    dalam akuputur ini jarum yang di gunaka sekali pakai atau tidak??

    • inspirasisehat

      Terima kasih atas pertanyaan dan komentarnya, memang benar Jarum akupunktur yang dipakai berulang ulang, dari satu orang ke orang yang lain dapat menyebabkan penularan penyakit,tidak hanya jarum akupunktur saja, jarum suntik , tangan yang kotorpun dapat menyebabkan penularan penyakit. Saat ini hampir semua jarum yang beredar di Indonesia adalah jarum sekali pakai ( disposable), dan diklinik kami pun juga menggunakan jarum Disposable yang diproduksi di china dan Korea, dan sudah melalui sertifikasi dari Departemen Kesehatan RI.

  28. rama

    alamat dan no tlp yg kita hub mn? thanks

    • inspirasisehat

      alamat , Peta lokasi dan telpon yang dapat dihubungi bisa dilihat langsung di “Peta Lokasi” Terima Kasih.

  29. Salam kenal dok, saya mau tanya berapa biaya setiap kali akupunktur, apakah biaya itu sudah termasuk penambahan alat seperti penghangat, moksa dan getaran alat listrik yang di jepitkan pada jarum akupunktur, terima kasih sebelumnya…

  30. lala

    Pak boleh tau alamat di bdg nya jalan apa no brp? Sy mau dtg. Thx

    • inspirasisehat

      Alamat kami di jalan lengkong besar no 117 , letaknya di Apotik Lengkong, Seberang Universitas Pasundan, untuk lebih jelasnya dapat dilihat di Peta dan juga jadwal praktek… terima kasih.

  31. zara

    Apakah akupuntur bisa mengecilkan pipi yg chubby,, tolong di jawab pertanya’an saya,, terima kasih.

    • inspirasisehat

      Terima kasih Zara atas pertanyaannya, akupunktur bisa untuk mengecilkan pipi yang chubby, di klinik kami sudah sering melakukan hal itu, diantara mereka ada Artis dan model yang ingin mengecilkan bagian pipinya yang chubby.. . untuk lebih jelasnya mungkin ada baiknya zara bisa berkonsultasi langsung dengn dokternya… salam dan terima kasih.

  32. mega ratnasari

    kira2 butuh brapa lama u/ menurunkan BB ?? apakah ada efrk sampingnya ??

    • inspirasisehat

      Terima kasih atas pertanyaan ibu Mega, akupunktur relatif tidak ada efek sampingnya, untuk lama waktu yang diperlukan dalam menurunkan berat badan, setiap orang berbeda satu dengan yang lainnya juga dipengaruhi pula oleh banyak faktor yang lain seperti pengaturan pola makan, dlsbnya. Untuk lebih jelas bisa langsung dikonsultasikan dengan dokter. salam

  33. latifah

    Dapatkah akupunktur menghilangkan kantung mata yg tebal? Thx

  34. yoke

    saya sering kali merasi sakit kepala & pusing ketika bangun tidur dan saat berkendara mobil …. setelah saya konsultasi ke dokter hal ini disebabkan tingkat kolestrol yang tinggi sehingga menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan asupan oksigen yang kurang ke otak … apakah dengan akupuntur bisa membantu mengatasi masalah saya? dan sesi apa yang akan dilakukan .. hatur nuhun🙂

    • inspirasisehat

      Untuk kasus ini sebaiknya bisa dikonsultasikan langsung ke dokternya supaya dokter dapat melihat keadaan sakitnya dengan lebih jelas, bila ada pemeriksaan laboratorium sebelumnya bisa dibawa , terima kasih

  35. Maaf mau tanya,akupuntur di klinik anugrah bisa untuk membesarkan dan mengencangkan payudara? thks

    • inspirasisehat

      Akupunktur bisa untuk membesarkan dan mengencangkan payudara, untuk lebih jelas bisa langsung saja konsultasi dengan dokter nya. terima kasih. salam

  36. aigooo

    Halo,sy mau tanya alamat n nmr tlp kliniknya dong? Skalian tanya kl perawatan rambut menipis butuh brp kali dlm sminggu/ jarak antara treatment pertama keberikutny? Terima kasih sebelumnya

    • inspirasisehat

      alamat klinik di jalan Lengkong Besar 117 bandung (apotik Lengkong), seberang Universitas Pasundan, untuk jarak treatmentnya biasanya seminggu 2 kali, tapi tergantung juga dengan kondisi rambut yang menipisnya, untuk lebih jelas bisa konsultasikan dulu dengan dokternya supaya dapat dilihat kondisi rambutnya secara langsung, terima kasih

  37. Agustianti

    mba apa benar akupuntur di telinga itu bsa membuat nafsu makan berkurang?? kalau iya itu ga ada efek samping kan dok??
    dan bagaimna saya menghubung dokter??

  38. Faris

    Saya menderita Tinnitus sudah agak lama, dari sekitar bln Nopember 2009 ( sdh sekitar 4 thn). Ke dokter ahli THT, therapi akupuntur tusuk jarum, therapi oksigen hyperbarik di Jakarta semua sudah pernah ttp hasilnya…sampai sekarang telinga saya masih berdenging. Rasa frustasi, ada tetapi saya masih bisa saya atasi walaupun tetap saya selalu bertanya-tanya, masih ada harapankah untuk sembuh, tdk ada lagi suara denging yg berbunyi tanpa henti? tidak ternilai harganya bila saya bisa sembuh dari Tinnitus ini. Sebagai catatan, yg therapy akupuntur waktu thn 2011 saya memang hanya baru beberapa kali saja (tdk rutin) dlm waktu yg tdk teratur. Inspirasi sehat, saya banyak membaca dari internet bhw therapi akupuntur + ramuan obat herbal bisa menyembuhkan Tinnitus. Adakah harapan bagi saya utk bs sembuh dg therapi ini? Saya tinggal di Bandung. Mohon sarannya, terima kasih

    • inspirasisehat

      Terima kasih untuk pertanyaan dari Bapak Faris, salam kenal , beberapa pasien dengan keluhan Tinitus yang melakukan terapi di tempat kami memberikan hasil yang baik, tapi memang tiap orang pasti memiliki kondisi yang berbeda satu dengan yang lain, untuk lebih jelas, karena bapak tinggal di kota bandung, bapak bisa mengkonsultasikan langsung kepada dokter di klinik kami, untuk konsutasi ini bapak tidak akan dipungut biaya apapun, apabila bapak memiliki hasil pemeriksaan medis sebelumnya boleh dibawa serta.

  39. Fani

    Saya mau tanya, wajah saya berjerawat dan sekarang masih bengkak akibat banyak jerawat yang besar yang isinya nanah. Apakah dalam kondisi ini saya bisa melakukan akupuntur ??
    Terima kasih

    • inspirasisehat

      Ya bisa.. silahkan datang saja langsung konsultasi dengan dokternya, konsultasi gratis..

    • inspirasisehat

      Terima kasih ibu Fani atas pertanyaannya, Jerawat bisa diterapi dengan akupunktur. silahkan datang agar dokter bisa melihat kondisi wajah dan jerawat ibu. salam dan terima kasih

  40. asep maulana

    untuk pengobatan kurang pendengaran bisa dengan akupuntur??

    • inspirasisehat

      Bpk Asep Maulana terima kasih atas pertanyaannya, untuk pengobatan kurang pendengaran harus dilihat dulu penyebabnya dan kalau ada catatan medis sebelumnya bisa dibawa untuk dikonsultasikan dengan dokternya dahulu..silahkah dikonsultasikan dulu..terima kasih

  41. Lidia

    Halo, apakah masih membuka praktek akupuntur? Dimana lokasinya?

    Saya ingin mengecilkan lingkar lengan saya..

    Terima kasih..

    Salam,

    Lidia

    • inspirasisehat

      Salam kenal ibu Lidia, Praktek akupunktur di jalan lengkong besar 117 ( apotik Lengkong) seberang Universitas Pasundan ( UNPAS)… terima kasih salam

  42. yuan

    Pipi saya chubby. Apakah akupuntur bisa mengecilkan pipi dan meniruskan pipi? Dan proses nya sakit tidak. Tx

    • inspirasisehat

      akupunktur bisa untuk mengecilkan pipi chubby, otomatis pipi jadi tirus, ditempat kami sering melakukan hal ini, relatif proses ini tidak sakit karena menggunakan jarum akupunktur dengan ukuran yang kecil.. selahkan datang langsung keklinik kami, terima kasih

  43. ervina

    Selamat sore dok,saya mau taya lutut mama saya terasa sakit sekali,dan serasa seba salah untuk bergerak,kira2 akupuntur ini bisa tidak yaaa??,dan saya mau taya hari minggu buka tidAk?terimakasih sebelumnya

    • inspirasisehat

      Terima kasih Ibu Ervina untuk pertanyaannya, mengenai lutut mamanya sebaiknya dibawa dulu ke klinik agar dokter bisa melihat kondisi lutut dan tau riwayat sakit mengapa lututnya jadi sakit, silahkan datang dan bisa dikonsultasikan dulu (gratis kok untuk konsultasinya) , kalau hari minggu klinik tutup, jadwal praktek akupunktur Senin- Jumat ( pagi : 10:00-13:00, Sore : 16.00-19.00) Hari Sabtu ( pkl 10.00-14.00) untuk lebih jelasnya bisa menghubungi nomor telfon kami di 022-76462365, Terima kasih

  44. mulyana

    akupuntur bisa ngecilin dan ngencengin payudara ga…?

  45. widy

    dok untuk jerawat batu yg keluar nanah itu proses penyembuhan dg akupunktur brpa lma y .. brp x tusuk jarum??

    • inspirasisehat

      Untuk Jerawat batu bisa dengan akupunktur tapi lamanya ya tergantung berapa banyak dan besarnya Jerawat batu masing masing pasien, sebaiknya datang saja dulu supaya dokter bisa melihat dengan jelas Jerawat Batu nya… baru lah bisa diperkirakan lama penyembuhannya … Terima kasih

  46. mynoel lista

    Melakukan akupuntur baiknya berapa minggu skli agar badan kurus

  47. cindy

    maaf sy mau tanya klinik mana? Ada alamat dan no tlp? Klo buat mengencangkan payudara dan menguruskan badan berapa budgetnya?

    • inspirasisehat

      alamat klinik sampai akhir April 2014 di jalan Lengong Besar no 117 di Apotek lengkong , tapi mulai bulan April 2014 praktek akan pindah ke Klinik Jaya Sentosa di jalan Sunda , seberang Toserba Yogya Sunda, Bandung dan effektif bulan Mei 2014 Klinik Akupunktur pindah ke Klinik Jaya Sentosa lt 3. untuk lebih jelasnya dapat menghubungi no 022-76462363, sekalian bisa ditanyakan langsung pertanyaan ibu untuk pengencangan Payudara dan budgetnya , terima kasih

  48. benny hotlen saragih

    Yang mau saya tanyakan, apakah bsa dengan melakukan perawatan akupuntur dapat menumbuhkan kembali rambut seseorang yang rontok

    • inspirasisehat

      Untuk Bapak Benny Terima kasih pertanyaannya, Akupunktur bisa untuk perawatan untuk menumbuhkan kembali rambut yang rontok. Terima kasih.

  49. yusi

    klw memperbesar payudara dari sz 32 bs sampai sz brp? butuh brp kali akupunktur ? brp dana hrs disiapkan? mhn info via email ya..makasi

    • inspirasisehat

      silahkan hubungi langsung no tlp 022-76462365 (flexi) untuk Informasi yang ibu inginkan., Terima Kasih.

  50. Asep

    Berapa lama untuk ikut akupuntur agar menjadi tinggi di usia 13 tahun ? Dan akan bertambah berapa cm ?

    • inspirasisehat

      Akupunktur dapat membantu penambahan tinggi badan selama masa pertumbuhan, masalah berapa lama akupntr nya dan bisa menambah sampai berapa tiap tiap orang berbeda satu dengan yg lainnya dan juga sangat dipengaruhi masukan makanan yg di konsumsinya.7

  51. ratu ayuningtyas

    Apa akupuntur bisa menambah berat badan ?

  52. fifi

    Memang gak bahaya ya dok klu akupunktur untuk mengencangkan payudara

  53. jay

    terasa sakit atau tidak?

    • inspirasisehat

      Sedikit, relatif sekali seperti digigit semut saja… Apalagi bila dibandigkan dengan rasa sakit dari sakit yg kita derita. Sedikit sakit dari tusukkan sebuah jarum kecil.memulihkan kondisi sakit yg kita derita

  54. istee

    Akupuntur untuk pelangsingan dilakukan berapa kali dalam sbulan untuk mendapatkan hasil yang maksimal??

    • inspirasisehat

      Untuk pelangsingan minimal 2 kali satu minggu untuk hasil ang maksimal harus disertsi denga diet yg baik dan pengaturan pola makan yg tepat.terima kasih

  55. julia pangesti

    Untuk berapa kali akupuntur agar badan bisa efektiv turun?

  56. Ganjar

    Mbak, klau akupunturny dguakan sbagai penumbuh rambut bagian depan apakah bisa ?
    sya sudah coba brmacam2 shampo2 tpi ngga ad efekny,.
    klaupun bsa, kira2 butuh waktu brp lama hgga bsa mperlihatkan hasil ?

    • inspirasisehat

      akupunktur bisa membantu menumbuhkan rambut, ada jarum khusus yg bisa digunakan untuk masalah kerontokan dan kebotakan namanya jarum 7 star, disamping harus dilihat juga faktor2 penyebab kebotakannya, penggunaan shampo yg salah(tidak cocok) bisa memperparah kerontokan juga. Silahkan konsultasikan dulu dng dokternya. Terima kasih.

  57. indah lathifa

    siang mau tanya akupuntur wajah tidak memakai listri apa bisa memepercantik wajah? dan biasanya berapa harga untuk akupuntur seperti itu?terima kasih

    • inspirasisehat

      wah maksud pertanyaannya apa ya? akupunktur bisa untuk tetapi kecantikan atau dikenal dengan akupunktur estetika, untuk penggunaan elektro stimulator tergantung terapi untuk apa dan juga keputusan dari dokter apakah akan digunakan electro stimulator atau alat bantu penunjang akupunktur yang lain atau hanya penusukan jaru saja. terima kasih

  58. Aditya

    Saya punya masalah dengan wajah saya. Saya 17 tahun namun wajah saya terlihat jauh lebih dewasa ketimbang usia sebenarnya. Saya pernah melakukan perawatan wajah, alhasil sih terlihat lebih baik, namun wajah saya lama kelamaan menjadi terlalu kinclong. Sekarang kembali seperti semula. Apakah akupuntur bisa untuk mengatasi masalah wajah saya yg satu ini? Saya jga ingin meniruskan bagian pipi saya. Mohon infonya, terimakasih

    • inspirasisehat

      terima kasih sebelumnya, dengan akupuntur bisa untuk membantu perawatan wajah, dengan akupuntur,juga dapat untuk membantu meniruskan wajah . silahkan datang dan konsultasikan langsung dengan dokternya. salam

  59. Yono

    Akupuntur untuk meniruskan wajah, pada umumnya berapa lama ya? Terimakasih

    • inspirasisehat

      Akupunktur untuk meniruskan wajah pada terapi pertamapun sudah bisa menunjukkan hasil,tapi untuk memperoleh hasil yang lebih optimal harus dilakukan beberapa kali. terima kasih

  60. rahma

    Akupuntur bisa untuk menaikkan berat badan?

  61. Saya mau tanya kira” berapa harga buat akupuntur untuk menurunkan berat badan? Berat badan saya sekitar 65kg Dan berapa kali prosss akupuntur untuk menurunkan berat badan 20kg

    -Terimakasih’

    • inspirasisehat

      harga per akupunktur sekitar 100rb , untuk menurunkan berat badan sebanyak 20 kg tdk ada jawaban yg pasti karena sangat tergantung dari kerutinan ibu dalam melakukan akupunktur dan diet makanan yang tepat serta sedikit olah raga yang perlu ibu lakukan, harapan kami adalah sekitar 3 kg perminggu bila program dilakukan dengan benar dan tidak ada faktor faktor lain yg dialami oleh pasien. terima kasih.

  62. aryani

    Mohon maaf saya mau tanya ,
    Untuk meniruskan wajah tarif akupuntur nya berapa ya ? Dan untuk mengecilkan lengan berapa ? Terima kasih

  63. tedi

    Maaf, apakah disana ada terapi akupuntur utk menaikan berat badan ?? Krn badan saya sangat kurus. Kira2 dalam sebulan harus berapa kali terapi ?? Terimakasih.

  64. miesa

    Selamat malam, pak biaya untuk mengecilkan dan mengencangkan payudara berapa ya?untuk hasil yang maksimal butuh perawatan berapa bulan,? Terimakasih

    • inspirasisehat

      untuk biaya bisa hub langsung no tlp 022-93328160, untuk hasil yg maksimal perlu diterapi 2 kali satu minggu hingga diperoleh hasil yang diinginkan, terima kasih

  65. Lelin

    Saya mau akupuntur untuk tinggi badan biasanya hasilnya terlihat berapa lama ya dok

    • inspirasisehat

      banyak yang mempengaruhi berapa lama hasilnya akan tampak setelah menjalani akupunktur berat badan, salah satunya adalah umur / usia pertumbuhan, biasanya bila msih pada usia ertumbuhan 2-3 kali terapi sudah menunjukkan hasil , tapi sebaiknya satu sesi(12 kali), untuk lebih jelasnya bisa dikonsultasikan langsung . terima kasih

  66. Permisi saya ingin bertanya, saya sudah kurang lebih 5 bulan menjalani terapi akupu ktur untuk jerawat tp belum sembuh total. Biasanya kalau sembuh total butuh waktu berapa lama ya

    • inspirasisehat

      jerawat dipengaruhi oleh banyak faktor, antara satu orang dengan yg lain bisa berbeda, misalnya yg seorang karena keseimbangan hormon, yg seorang lagi bisa karena konsumsi makanan yg tidak tepat, dan masih ada sebab sebab yg lain juga, ketika kita melakukan terapi akupunktur , terapi itu jg harus tepat sesuai dengan penyebabnya mengapa sdri bisa mengalami jerawat. tidak hanya dilakukan penusukan akupunktur pada titik jerawat saja. nah hal hal itulah yg akan mempengaruhi keberhasilan dan kesembuhan jerawat dng metoda akupunktur, ditambah pengaturan diet yg tepat jg akan sangat membantu keberhasilannya. salam dan terima kasih

      • Laila

        Bisa menyembuhkan kelopak mata ptosis gak

      • inspirasisehat

        terima kasih peryanyaannya, akupunktur bisa untuk kelopak mata turun /ptosis, untuk info lebih lanjut bisa dikonsultasikan langsung kepada dokter nya, terima kasih salam.

  67. Laila

    Akupuntur bisa menyembuhkan kelopak mata turun ptosis, kira” berapa kali harus melakukan terapi

  68. Apa akupuntur bisa mengecilkan pipi tembem??? Law bisa kira” butuh berapa lama untuk liat perubahan’a ??

  69. Lina herliani

    Klo untuk pasien penderita tumor anus dan keadaan nya mulai menurun. Berat bdn menurun trs, pendarahan dr anus nya jg msh keluar, hilang nafsu mkn, dan darah rendah trs. Sebelum nya sdh melakukan operasi batu kandung kemih. Apa bisa pk akupuntur supaya kondisinya tidak lemes dan kondisinya stabil lg. Sy sangat berharap jawaban nya. Terima kasih

  70. elin

    Klo mniruskan pipi kira2 budget nya berapa?

    • inspirasisehat

      Untuk meniruskan pipi, biaya sekali terapi sekitar 110rb an, setiap orang mungkin akan berbeda sampai beberapa kali harus menjalani terapi, ada yang satu kali terapi datang sudah memberikan hasil, ada yang 2-3 kali terapi baru memberikan hasil

  71. ida

    Akupuntur bisa mengurangi bahkan menghilangkan kantong mata kah?

  72. heri

    Kalau untuk orang kurus apakah ada resiko akibat penusukan terlalu dalam?

    • inspirasisehat

      Tergantung daerah mana yg ditusuk, dan dokter tahu daerah daerah mana yg tidak boleh ditusuk terlalu dalam baik untuk orang kurus maupun gemuk, dan ukuran jarum jg mempengaruhi dalamnya tusukan.

  73. Priscilla

    Slamat siang dok
    Apakah akupuntur dapat menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata secara permanen? (seperti di operasi)
    Terimakasih

    • inspirasisehat

      Akupuntur bisa untuk menghilangkan kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata.
      Permanen? apakah operasi menjamin bisa menghilangkan secara permanen?

  74. ade irma rukmana

    selamat sore dok
    apakah alpukuntur bisa untuk terapi anak yang telat bicara?
    jika bisa, berapa lama?

    • inspirasisehat

      Bisa ,kalau pertanyaannya berapa lama ya harus dilihat dulu kondisi anaknya, dan apakah si anak siap / mau ditusuk jarum ? Karena untuk terapi tusuk jarum diperlukan kontinuitas dalam melakukan terapi, misal 2-3 kali seminggu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s